Tentang Blog Ini

Blog ini adalah media takzim seorang cantrik kepada kyainya, yang telah sejak lama menjadi guru spiritual, guru ajar, sekaligus pengganti figur bapak di dalam kehidupannya.

Blog ini berisi berbagai karya tulis beliau, baik yang sudah diterbitkan di berbagai media, maupun yang belum diterbitkan, sejauh yang bisa dilacak.

Berbagai tulisan yang dihaturkan di sini, sedapat mungkin tersaji secara apa adanya, dan diupayakan sedemikian rupa untuk tidak disunting sama sekali secara konten, kecuali dalam hal yang bersifat teknis terkait kesalahan tulis, ejaan, diksi, dan gramar.

Sebagai pramusaji, sepenuhnya saya hanya memiliki kepentingan untuk menyajikan menu yang disediakan oleh si tukang masak, terlepas saya suka atau tidak suka atas menu tersebut. Kategori atau rubrikasi yang saya buat pun, semata dibuat untuk kemudahan pencarian tema atau topik yang dibahas, dan boleh jadi juga tidak selalu tepat nyambung benar dengan keseluruhan konten tulisan.

Mudah-mudahan, blog ini bermanfaat bagi siapa pun yang berkenan mengambil hikmah pengetahuan dari berbagai tulisan mendiang Sami’an Ali Yasir. Yang dengan demikian, semoga menjadi tambahan amal jariyah bagi almarhum.

Salam hangat,
basyarat

Advertisements
  1. Leave a comment

tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: